[Today’s Outfit] Black Boots

Mari kita posting nggak penting lagi…! 🙂

Soalnya baru beli boot n tas baru yang entah bisa dipakai kapan, trus saya cobain n minta tolong suami untuk motoin.

So, here’s the looks

Jilbab paris hitam (random store) | top (zysku xena) | polkadot denim (tailor-made) | bag (zara) | black boots (adorable projects)

Jilbab paris hitam (random store) | top (zysku xena) | polkadot denim (tailor-made) | bag (zara) | black boots (adorable projects)

-nat-

[Today’s Outfit] : Biarpun Mendung, Tetep Berbunga-Bunga

shawl : cheroshop | inner ninja : ayoka hijab | tops: liesel floral in magenta by cheroshop | jegging (unbranded) | shoes (wondershoe)

shawl : cheroshop | inner ninja : ayoka hijab | tops: liesel floral in magenta by cheroshop | jegging (unbranded) | shoes (wondershoe)

pose apa ini??

pose apa ini??

Errrr...

Errrr…

Akhir-akhir ini saya jadi sering banget posting Today’s Outfit. Soalnya lagi ikutan Best Today’s Outfit Contest di Clozette Daily. Linknya di sini. Hihihihi… doakan saya, yaaaa… :p Semoga menangggg…

@ Saung Angklung Udjo, Bandung

Hari sabtu kemarin, saya dan keluarga pergi ke Angklung Udjo. Cerita lebih lengkapnya nyusul, ya. Sekarang saya cuma mau apdet Today’s Outfit aja :p

Cerutti shawl (chero shop) | inner ninja (ayoka hijab) | top (reshoppe) | alana pants in brown (cheroshop) | shoes (wondershoe)

Cerutti shawl (chero shop) | inner ninja (ayoka hijab) | top (reshoppe) | alana pants in brown (cheroshop) | shoes (wondershoe)

suka dengan detail bagian belakang blus model penguin gini.

suka dengan detail bagian belakang blus model penguin gini.

Me & Aero enjoying the show

Me & Aero enjoying the show