Nat’s Life Updates (18 – 24 November 2013)

  • Tepar semingguan. Sebenernya udah beberapa minggu ini kena serangan migren lagi. Tapi sekarang kayaknya kena vertigo juga, mual kalau berdiri, dan harus baringan terus.
  • Hari rabu udah mulai baikan, dan bisa masak dikit-dikit, lah. Bikin capcay kuah. Papa Chero pengen capcaynya pakai kembang tahu / gohiong. Saya baru tau ada yang namanya kembang tahu ini. Dan baru kali ini pula masaknya. Setelah beli di warung terdekat (yang dijualnya per lembar gitu), saya googling sana-sini harus diapakan kembang tahu ini. Ternyata sebelum digunakan (sebagai campuran bahan capcay), kembang tahu ini direndam di air hangat sampai lembek, baru dipotong-potong deh. 🙂
  • Jajan ke lotek macan. Review di sini.
  • Jajan ke warung sate kambing sidareja pak gino. Review di sini.
  • Si adek Aero sempat hilang di luar rumah. Untung langsung ketemu … di warung … lagi jajan… T__T

Lotek Cihapit

Yuhhuuuu… udah lama rasanya nggak ngapdet blog yang ini… Bukannya nggak pernah jajan, sihhh… tapi malas aja moto-moto karena rempong ke mana-mana bawa dua bocah. 🙂

Naaah, beberapa waktu lalu, saya sekeluarga “terdampar” di jalan Cihapit. Setelah menyelesaikan urusan kami di sana, saya yang kelaparan tanpa sengaja menemukan warung lotek ini.

20130423_120716-1

Letaknya nyempil di antara pertokoan, tepat di seberang kantor polisi Cihapit. Ada pohon gede menghalangi di depannya.

loteknya yang seuhah mantaps....

loteknya yang seuhah mantaps….

es campur

es campur

Beneran, saya nggak sengaja nemu tempat ini. Katanya warung lotek ini sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Hihi… Yah, tau sendiri di Cihapit banyak tempat jajanan, tapi berhubung lagi pengen lotek, masuklah kami kemari.

Di sana nggak hanya tersedia lotek dan sebangsanya (karedok, rujak, dll), ada juga makanan khas warung nasi, serta soto-sotoan.

Kayaknya, soto bandungnya juara, soalnya banyak banget yang mesan.

20130423_120730

Tempatnya kayak warung-warung yang nyempil gitu deh. Memanjang ke belakang. Agak ribet bawa anak-anak, apa lagi pas jam makan siang sehingga tempatnya jadi terasa sumpek. Udah gitu, pesanan saya telat datang! Huh!

Tapiiiiii… begitu nyicip loteknya, ilang semua deh gerutuan dan omelan dan kekesalan saya. Loteknya HARUS dicoba!

Nanti kapan-kapan mau coba menu lainnya, ah. Yuk ke Lotek Cihapit. 🙂

-nat-

BTW: saya lupa harga tepatnya T__T tapi kalo nggak salah, satu porsi lotek + es campur + 5 potong kue ager-ager (buat para bocah) kurang lebih 30rban.