Natnat Secondhand Bookstore: 1st Batch (11 – 31 May 2013)

Berhubung mau pindah rumah, saya bongkar2 rak  dan nemu buku2 yang saya pikir akan lebih bermanfaat jika dimiliki dan dibaca orang lain. Ada juga buku-buku yang dobel dari kerjaan saya dulu. Jadi, sebagian saya putuskan untuk jual, sebagian lagi saya gratiskan. Gelombang pertama ini hanya sampai 31 Mei 2013.

Cara pembelian:

[Subjek] Beli Buku 1st Batch

Nama:

Alamat:

No. Telp:

Judul buku yang dipilih:

Judul buku bonus:

kirim ke: macamacabuku@gmail.com atau macamacabuku[at]gmail[dot]com

Nanti akan ada balasan dari saya untuk total pembelian + ongkir (menurut tarif JNE dari Bandung). Pembelian buku dianggap batal jika tidak ada konfirmasi transfer selama 2×24 jam.

Thx all.

Oiya, dari setiap “paket buku” yang dijual, kalian akan mendapatkan beberapa buku bonus yang bisa dipilih sendiri. Daftarnya bisa dilihat di bawah sini.

-nat-

JUDUL BUKU YANG DIJUAL (Foto2nya bisa diliat di sini:

http://www.facebook.com/media/set/?set=a.10201040812519311.1073741826.1137667734&type=1):

  1. Paket B = Rp. 35.000,00 – Trilogi Merlin Kecil (3 buku, Jane Yolen, Little Serambi) + 1 buku bonus
  2. Paket C = Rp. 25.000,00 – The Ghost (Robert Harris, GPU) + 1 buku bonus
  3. Paket D = Rp. 35.000,00 – 5 cm (Donny Dhirgantoro, Grasindo, cover lama) + 1 buku bonus
  4. Paket G = Rp. 65.000,00 – The Codex (Douglas Preston, english version) & The Vanished Man (Jeffery Deaver, english version) + 2 buku bonus
  5. Paket J = Rp. 25.000,00 – The Ghost Writer (John Harwood, GPU) + 1 buku bonus
  6. Paket K = Rp. 35.000,00 – The Swan’s Chance (Celeste de Blasis, english version) + 2 buku bonus
  7. Paket L = Rp. 20.000,00 – Khatulistiwa (Edward Stefanus Murdani, GPU) + 1 buku bonus
  8. Paket M = Rp. 30.000,00 – Nefertiti (Nick Drake, Dastan) + 1 buku bonus
  9. Paket O = Rp. 25.000,00 – The Medici Dagger (Cameron West) + 1 buku bonus
  10. Paket P = Rp. 30.000,00 – Perang Bintang (Dewie Sekar, GPU) + 2 buku bonus
  11. Paket Q = Rp. 25.000,00 – Langit Penuh Daya (Dewie Sekar, GPU) + 2 buku bonus
  12. Paket R = Rp. 28.000,00 – The Society of S (Susan Hubbard, GPU) + 1 buku bonus
  13. Paket S = Rp. 20.000,00 – Jangan Main-Main dengan Kelaminmu (Djenar Maesa Ayu) + 1 buku bonus
  14. Paket T = Rp. 20.000,00 – Cerita Pendek tentang Cerita Cinta Pendek (Djenar Maesa Ayu) + 1 buku bonus
  15. Paket U = Rp. 65.000,00 – Upit Kejepit (Tria Bramawi, GPU), Dea Lova (Dyan Nuranindya, GPU) & Tarothalia (Tria Bramawi, GPU) + 1 buku bonus
  16. Paket V = Rp. 45.000,00 – Planet Janet (Dyan Sheldon, GPU), Alex’s Wish (Elcy Anastasia) + 1 buku bonus
  17. Paket W = Rp. 40.000,00 – Selected Edition: Birds of Prey (Wilbur Smith), Pretend You Dont See Her (Mary Higgins Clark) + 2 buku bonus
  18. Paket X = Rp. 25.000,00 – Hair-Quake (Mariskova, GPU) + 1 buku bonus
  19. Paket Y = Rp. 30.000,00 – Cewek!!! (Esti Kinasih, GPU) + 1 buku bonus
  20. Paket Dua = Rp. 70.000,00 – Subtle Knife & Amber Spyglass (Phillip Pullman, English version) + 2 buku bonus
  21. Paket Tiga = Rp. 70.000,00 – Five Patients (Michael Crichton, english version) & disclosure (michael crichton, GPU) + 2 buku bonus
  22. Paket Empat = Rp. 15.000,00 – Metamorfosa Oase (Retni SB, GPU) + 1 buku bonus
  23. Paket Lima = Rp. 15.000,00 – Soulmate.com (Jessica Huwae, GPU) + 1 buku bonus
  24. Paket Tujuh = Rp. 25.000,00 – Divortiare (Ika Natassa, GPU) + 1 buku bonus
  25. Paket Delapan = Rp. 35.000,00 – Cewek Matre (Albertiene Endah, GPU) + 1 buku bonus
  26. Paket Sembilan = Rp. 20.000,00 – Diary of a Mad Mom-to-be (Laura Wolf, GPU) + 1 buku bonus
  27. Paket Sepuluh = Rp. 30.000,00 – Pretty Prita (Andrei Aksana – GPU) + 1 buku bonus
  28. Paket 11 = Rp. 35.000,00 – Post Mortem (Patricia Cornwell, english version) + 1 buku bonus
  29. Paket 12 = Rp. 30.000,00 – Sun Diver (David Brin, English Book) + 1 buku bonus
  30. Paket 13 = Rp. 30.000,00 – Dhiammara (Maggie Furrey, english book) + 1 buku bonus
  31. Paket 14 = Rp. 25.000,00 – Marmut Merah Jambu (Raditya Dika, Bukune) + 1 buku bonus
  32. Paket 15 = Rp. 100.000,00 – Forever; Forever & Always; Always (Jude Deveraux, english books) + 3 buku bonus
  33. Paket 16 = Rp. 35.000,00 – The Mesiah Code (Michael Cordy, english book) + 1 buku bonus
  34. Paket 17 = Rp. 35.000,00 – The Road to Omaha (Robert Ludlum, english book) + 1 buku bonus
  35. Paket 19 = Rp. 35.000,00 – The Wolf Queen (Tanith Lee, english book) + 1 buku bonus
  36. Paket 20 = Rp. 35.000,00 – The Romanov Connection (William M. Green, english book) + 1 buku bonus
  37. Paket 21 = Rp. 40.000,00 – The Malice Box (Martin Langfeld, Ufuk Press) + 2 buku bonus
  38. Paket 22 = Rp. 20.000,00 – Weird creatures encyclopedia + 1 buku bonus
  39. Paket 24 = Rp. 25.000,00 – Memburu Raja Atum Hadu (Arthur Phillips) + 1 buku bonus
  40. Paket 25 = Rp. 20.000,00 – Send Me Down a Miracle (Han Nolan, Serambi) + 1 buku bonus
  41. Paket 32 = Rp. 35.000,00 – Aristotle & Poetic Justice (Margaret Doody, english book) + 1 buku bonus
  42. Paket 33 = Rp. 20.000,00 – Shadow Mancer (BP Taylor, GPU) + 1 buku bonus

Daftar Buku Bonus / free / gratisan:

  1. Epigram (Jamal, GPU)
  2. The Great Ghost Stories (Guy de Maupassont) / English
  3. Does My Head Look Big in This? (Randa Abdel Fatah, GPU, Teenlit)
  4. Healer’s Handbook (Patricio Telesco) / English
  5. Lucu & Fanatik pada Suami (Roland Fiddy) / Picture book
  6. Edogawa Ranpo: Neraka Cermin (Buku Katta)
  7. Inge & Mira (Marianne Freddiksson) / English
  8. The Ultimate Health Book for Girls (Anita Naik) / English
  9. Castaway (Lucy Irvine) / English
  10. The Power of Nice (Linda Kaplan Thaler, GPU)
  11. Diet tanpa Diet (Seth Robert, Daras)
  12. Advanced Sex Tips for Girls (Cynthia Heimel) / English
  13. Connecticut Yankee in King Arthur’s Court (Mark Twain) / English
  14. Rakkaustarina (Jamal, Grasindo)
  15. The Abs Diet (David Zinczenko) / English
  16. Don’t Hire Anyone Without Me! (Carol Quinn) / English
  17. Kamu Sadar, Saya punya Alasan untuk Selingkuh, Sayang? (Tamara Geraldine, GPU)
  18. Lemah Belajar & ADHD (Betty B. Osman, Grasindo) / Masih segel
  19. Smart Start (Marian Edelman Borden) / English
  20. Zero Limits (Zoe Vitale, GPU) / Masih segel
  21. Kerjaku, Ibadahku (Elie Mulyadi, GPU)
  22. Don’t Sweat the Small Stuff with Your Family (Richard Carlson) /  English
  23. Rahasia Bulan (Kumcer GPU)
  24. The Va Dinci Cod (ARRR Roberts, Pustaka Primatama)
  25. Welcome to the Party (Nicola Davies, BBC) / English
  26. Petunjuk Menikmati Hidup & Pekerjaan Anda (Dale Carnegie, GPU)
  27. Bisnis Seks di Singapura (David Brazil, Pustaka Primatama)
  28. Menumbuhkan Sikap Remaja Idaman (Michael S. Josephson)
  29. The Ultimate Humour Book (PG Woodhouse) / English
  30. Shiksa Goddess (Wendy Wasserstein) / English
  31. Fetussaga (Jamal, Grasindo)
  32. Nancy Drew & Hardy Boys: Tropic of Fear (Carolyn Keener) / English
  33. Misteri Burung Merah (Sharon Creech) / Kaifa
  34. The Great Gilly Hopkins (Katerina Paterson, Elex Media Komputindo) / Masih Segel
  35. Ketawa bukan berarti Gila (Edwin-Jody, Megindo Tunggal Sejahtera)
  36. Prita dan Pohon Kenari (Benny Ramdhany, Dar Mizan)
  37. What Men Think About Sex (Mark Mason) / English
  38. Practical Miracles for Mars & Venus (John Gray) / English
  39. Nothing to Fear (Franklin D. Roosevelt) / English
  40. East and West (Chris Patern) / English
  41. Legenda Cerita Rakyat Nusantara (Dea Rosa, Indonesia Tera)
  42. Jealousy Junky (Maddy, Mahda Books)
  43. Making Peace with Yourself  (Harold H. Bloomfield) / English
  44. Rahasia Memaksimalkan Potensi Lewat Kekuatan Pikiran Bawah Sadar untuk Meraih Kehidupan yang Kaya (Joseph Murphy, GPU)

[ACHTUNG] Pemenang “Book Giveaway Desember 2012)”

hei hooowwww… sori ya terlambat mengumumkan.

Ini dia pemenangnya:

1. D’Angel: Rose –> Vanisa Desfriani, Bandung

2. I Love My Boss –> Dini Handayani, Bogor

3. Heroes of the Valley –> Bianca Jeanne, Bandung

Yaaayyyyy… selamat, yaaaaa…

Yang belum beruntung, jangan sedih, yaaaa… nanti ada lagi bagi-bagi bukunya kok. Ditunggu aja 🙂

Dan berhubung nggak ada yang milih DeaLova, jadi buku itu saya ikutin buat giveaway januari yaaaaaa… thx 🙂

Bukunya dikirim hari Senin (17 Desember 2012), yaaaaaa…

-nat-

BOOKS GIVEAWAY (DESEMBER 2012)

Hei-hooowww…

Saya mau bagi2 buku gratis, yaaaa…  Tapi berhubung saya bagi-bagi BUKU gratis, maaf ongkos kirimnya nggak saya tanggung… X-D kecuali mau ambil sendiri ke rumah saya.

Jadi, kalau mau, ini syaratnya:

1. Satu orang hanya boleh ikutan satu buku per bulannya.

2. Jawab pertanyaan berikut ini untuk tiap2 judul buku yang diincar “Siapa Pengarang buku tersebut?” & “Apa alasan memilih buku itu?”

3. Kalau peminat untuk satu judul banyak,  terpaksa akan saya undi.

4. Jawaban dikirim ke nanateuy@gmail.com dengan format:

SUBJEK: BOOK GIVEAWAY (DESEMBER 2012)

Judul buku yang dipilih:

Pengarang:

Alasan memilih buku ini:

Nama:

Alamat:

No telp:

5. Yang beruntung, akan dapat kiriman e-mail dari saya berisi rincian ongkirnya. Kirimnya pake JNE, ya. Silakan cek sendiri ongkos kirim dari bandung ke tempat kalian di http://jne.co.id/

6. Periode book giveaway: 29 November 2012 –  10 Desember 2012. Pemenang akan saya umumkan pada tanggal 10 Desember.

7. Buku akan saya kirim setelah ada konfirmasi pembayaran ongkir via BCA. 😀 Saya tunggu konfirmasinya sampai hari rabu (12 Desember), kalau nggak ada kabar, saya anggap batal, dan buku saya berikan kepada orang lain.

8. Intinya sih sama aja kayak beli buku online, hanya saja harga bukunya GRATIS-TIS! 🙂

8. Ini bukunya:

a. DeaLova (Pengarang: DN)

b. I LOVE MY BOSS (Pengarang: AE)

c. HEROES OF THE VALLEY (Pengarang: JS)

d. D’ANGEL: ROSE (Pengarang : LT)

 

Yuk ikutan…

Maap ya kalo ribet. Hehehe…

-nat-

 

UPDATED:

Sudah ditutup, yaaaa…

Pengumuman pemenang bisa dilihat di sini https://nadyaandwiani.wordpress.com/2012/12/14/achtung-pemenang-book-giveaway-desember-2012/

Selamat!!!!

When Inspiration Strikes… (PART 1)

Kalau lagi nggak bisa tidur, nggak mood kerja, saya dengerin lagu. Daaaannn… ujung-ujungnya saya malah nerjemahin lirik lagu sebebas mungkin versi saya.

Pagi ini, lagu berikutlah yang saya terjemahkan…

“Agak lucu juga ya, apa yang kita miliki di dalam sini… perasaan ini…. Sementara aku bukan tipe orang yang mudah menutup-nutupinya!

Aku memang bokek, tapi kalau punya banyak uang, akan kubelikan rumah sangat besar. Supaya kita bisa berdua bisa tinggal di sana.

 Aku memang pelupa, tapi beginilah diriku…. Jadi maafkan aku, karena sebenarnya aku lupa warna matamu hijau atau biru. Tapi, intinya, aku bermaksud mengatakan, bahwa kedua mata itu adalah mata terindah yang pernah kulihat.”

 

Ada yang bisa nebak lagu apa itu? Siapa penyanyinya? Kalau bisa, edit juga dong terjemahan saya itu. Hihihi (sekalian belajar XD). Orang pertama yang kirim jawabannya ke nanateuy@gmail.com bakalan dapat buntelan buku dari saya. Tapi satu aja, yaaaa… Jangan lupa di subjeknya sertakan [TEBAKJUDULLAGU]

Hadiahnya ini: HEROES OF THE VALLEY by Jonathan Stroud, terbitan GPU.

Yuk… ditunggu sampai hari Minggu, 9 September 2012, jam 24.00.

 

-nat-

[Buku Bergilir] #1: Batas Nalar oleh Donald B. Caine

Ini #bukubergilir saya yang pertama.

Judul: Batas Nalar

Pengarang: Donald B. Caine

Penerbit: KPG

Drop-off point: Raffel’s CIWALK-BANDUNG

 

Bagi yang menemukannya… “Selamat membaca, tolong bukunya dirawat dan jangan lupa digilir lagi setelah selesai dibaca… jaga semangat berbagi dari program ini… ”

-nat-

Untuk info lebih lanjut tentang program buku bergilir ini, bisa dicek twitter @bukubergilir atau hashtag #bukubergilir