Pembelian pertama di Open Trolley

IMG-20140919-WA0000

 

Berhubung pembelian terakhir saya di thebookdepository belum tiba juga sampai sekarang (belinya 31 Juli 2013. Dan sepertinya bukan salah bookdep-nya sih, karena bukunya hilang di ekspedisi), saya agak-agak trauma beli buku online lagi. Tapi karena nggak sabar pengen baca serial Mma Ramotswe itu, akhirnya saya “nekat” beli di Open Trolley, meskipun harganya jadi lebih mahal dari yang di BookDep (di bookdep cuma 80rb, sedangkan di open trolley buku ini 189000).

Daaaannnn… bukunya sampai, tepat seperti dalam waktu yang telah mereka perhitungkan. Enaknya di OpenTrolley ini adalah perjalanan buku kita bisa dilacak sampai ke ekspedisinya, dan sampai buku sudah sampai ke tangan kita. Jadi lebih bisa diandalkan gitu, kalau ada apa-apa, customer service-nya juga cepat tanggap.

Kapan-kapan beli buku di sana lagi deh.

-nat-

ini website opentrolley.

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s