Nat’s Life Updates (22 – 29 Dec 2014)

  • Akhirnya Dekut Burung Kukuk sudah di tangan.
    Dekut  burung kukuk

    Dekut burung kukuk

     

  • Gara2 postingan beberapa teman yang bikin tahu gejrot, saya jadi mupeng. Dari kemarin nunggu tukang tahu gejrot nggak lewat-lewat melulu, akhirnya memutuskan bikin aja. Nitip ibu beli tahu sumedang (gak nemu tahu cirebon :p pakai tahu sumedang pun jadilah) di pasar, 2500 rupiah dapat 10 biji. Ini resepnya:

Bahan:

Tahu Sumedang 20 pcs, goreng, gunting kecil-kecil

6 bwg merah, dibejek kasar

3 bwg putih, dibejek kasar

8 cengek merah, dibejek kasar

Bahan kuah:

500 ml air

2 SDM gula merah

kecap manis secukupnya

2 SDM cuka (kemarin saya kurang asem, jadi nanti mungkin tambah lagi cukanya) ==> oiya, kalo di resep asli pakai jeruk nipis/jeruk purut/lemon)

garam secukupnya

1493251_10202649365172122_598630933_n

  • updated: namatin baca Dekut Burung Kukuk. Review di sini.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s