Nat’s Life Updates (2 – 8 Des 2013)

  • Beli sencha di indokombucha. Trus karena pengen coba kombucha-nya juga, saya pesan kombucha original green tea 1 liter. semoga enak… Update: Kombuchanya udah datang. Thx Pak Arsenius. Ternyata enak, rasanya mirip banget sama tebs.
  • Sebenernya udah dari Halloween bulan oktober lalu saya kepingin bikin pai labu (tidak, saya tidak ikut merayakan halloween, tapi berhubung ada gambar labu/kue labu di mana-mana, saya jadi ngiler). Dan beberapa saat lalu, teman saya bikin pai labu, yang penampakannya menggiurkan. slurp… resepnya katanya dari dapur mbak hesti. Memang menggiurkan, yaaa! *slurp* *lap iler* etapiiiii… bikin kulit pai-nya kok kayaknya susah. Hampir aja saya nyerah. Tapi berhubung masih belum terpuaskan, saya pun googling sana-sini, nemu blog-nya koki malas, di sini. Yak, saya putuskan mengolaborasikan keduanya. Foto menyusul X-). Baking project minggu depan nih!🙂
  • Teringat punya stok strawberry berlimpah, tapi hampir busuk. Dan berhubung udah punya resep kulit pai (pie crust) yang tanpa telor dan mudah, kenapa nggak dijadiin pai aja stroberinya?
  • Memutuskan untuk mengaktifkan blog buku saya lagi. Dulu blog Bookzfreak ini ada di Blogger/Blogspot, sekarang saya pindahin ke wordpress. Biar ngumpul semua. Hihihihi… Berkunjung, yaaaaa…

 

  • Sabtu-minggu pergi ke Garut.

Leave a Reply

