Nat’s Life Updates (7 – 13 Oktober 2013)

  • Lagi baca 5 buku sekaligus: Ring of Solomon, Anna and the French Kiss, Still Life, Memoir of Geisha (baca ulang, sih), dan The Saturday Big Tent Wedding Party, Liat aja, mana duluan yang selesai. Beda-beda genre gitu. XD
  • Dapat bukti terbit buku terjemahan saya: Zoe dan Taipan yang Terluka (Zoe & the Tormented Tycoon) – Kate Hewitt. Hahayyy…
  • Beli Mason Jar 800 ml di Ginger Red Velvet di sini. Layanannya cepat dan memuaskan. Recommended, ceeuuu… 🙂
  • Update baca 11 Oktober: selesai baca The Saturday Big Tent Wedding Party-nya Alexander McCall Smith. Pengen lanjut baca Limpopo-nya. Tapi, habisin dulu deh daftar to-read di atas. X-) (3/5)
  • Sukses bikin capcay perdana. Belum sempat difoto, karena capcay langsung ludes sekali makan. Senang liat Che, Aero, dan Papachero makannya lahap. Ha-haayyy… Resep dari sini. Kali ini hampir gak ada modifikasi, karena saya sengaja belanja sesuai resep. Cuma kelupaan kembang kol sama minyak ikannya. Hehehe, tetep enak kok tanpa minyak ikan. Papachero ngomong: “kalo udangnya diganti cumi, enak, kali, ya?” *thinking* *lieur masak cumi*
  • Update baca 13 Oktober: selesai baca Anna and the French Kiss by Stephanie Perkins. Sukaaaaa… meski agak “kepanjangan” untuk ukuran buku remaja/young adult. Saya sempat kebosenan pas di pertengahan akhir buku. But it turns out to be a good book with a good ending. Tone-nya mengingatkan saya sama My Ridiculous, Romantic Obsession-nya Becca Wilhite (3.5/5)
  • Huhu… pohon paria saya tewas. T__T
  • Betapapun saya suka sama bau kertas pada buku baru, saya lebih suka membaca isinya. Jadi, jenis buku apa pun akan saya terima (buku kertas, atau buku elektronik) sekarang ini selama saya bisa MEMBACA-nya! I’m being realistic. *sebal sama gerakan anti-ebook* *sebal karena hampir gak bisa beli buku kertas lagi*
  • Memutuskan untuk batal baca ulang Memoirs of Geisha. Sebenarnya buku itu saya gunakan sebagai bahan ajar (ecieehh, bahasanya) penerjemahan. Nanti kalau waktunya luang, saya belajar lagi… 🙂
Leave a Reply

