Nat’s Life Updates (23 – 29 September 2013)

  • Naskah kerjaan yang saya hadapi menentukan jenis minuman yang saya minum. Misalnya, kalau naskah memusingkan dan bikin “jangar” saya BUTUH kopi hitam kental. Kalau naskahnya memusingkan saja, kopi sachet-an pun tidak masalah. Yang menyenangkan adalah kalau naskahnya santai, saya bisa minum apa saja. Gimana mau hidup sehat, coba? Hihihi… bagaimana dengan kalian?
  • Got tons of e-books from my friend. Including Screaming Staircase by Jonathan Stroud. Bless you, Koh! Tapiiii… daftar to-read books saya numpuk. Kapan sempat bacanya? T__T
  • Ada saat-saat di mana seseorang butuh “tepukan punggung” yang menyemangati dan  menguatkan. Dan seminggu belakangan ini adalah salah satu dari saat-saat seperti itu bagi saya. *puk puk nana* “Sabar ya. bu,” kata saya pada diri sendiri. Itu mantra buat diri sendiri kalo merasa mau “koar-koar”, “ngamuk-ngamuk”, “nyela-nyela” atau “ngeluh-ngeluh” di dunia maya.
  • Ada yang nawarin jenis pekerjaan yang bisa dibilang baru untuk saya. Setelah menimbang kemampuan dan kondisi, akhirnya saya tolak. Mencoba hal baru memang asyik dan menantang, tapi kalau tanpa persiapan, tanpa pengetahuan, tanpa pengalaman dan maen terjun begitu aja, nekat namanya. Apalagi kalau kredit-beli-tas dipertaruhkan. *lambai-lambai bendera putih*
  • Beberapa hari yang lalu kami sekeluarga sempat ke Gramedia BSM, dan saya *saya sendiri kaget* membeli buku masakan. Ini judulnya: 101 Variasi Lauk Pauk oleh Chef Hendry Ramaly Hutama, Kriya Pustaka. Belum dicoba sih resepnya, tapi kayaknya “lumayan” mudah. #emakemakbanget
Leave a Reply

