Nat’s Life Updates (16 – 22 September 2013)

  • Dapat teguran halus dari salah satu “bos.” Sempet ngebuat saya down, sih, tapi saya putuskan nggak berlama-lama berkubang dalam kesedihan. Masih dikasih kesempatan, kok, jadi saya nggak boleh putus asa. Terus belajar! Fokus! Fokus! Fokus! Perbaiki kesalahan! Introspeksi! *tabok diri sendiri keras-keras*
  • Foto-foto di tab saya hilang. Mengingat sebagian besar isinya adalah foto-foto Aero dari lahir sampai segede sekarang, saya sediiiiihhhhhhhhhhhhh. Beda sama Che yang foto perkembangan tiap bulannya lengkap karena diambil pake kamera, perkembangan Aero hampir semuanya saya foto pakai tablet. Hiks… Nyesel banget nggak dengerin kata sepupu saya untuk menginstal dropbox di tablet. *lesson learned* *install dropbox* *perbanyak foto anak2 pakai kamera dan langsung pindahkan file-nya ke komputer*
  • Beli short glass bottle di cece memento favors di sini.

20130920_120022-1

  • Mari kita lanjutkan ke-lebay-an. Hihihi… foto saya di IG di-like-in sama Santhi Serad, yup, Santhi Serad yang itu. XD Saya ikutan lomba foto masakan Indonesia yang diadakan oleh ACMI. Dan Mbak Santhi Serad ini salah satu pendir ACMI bersama Pak William Wongso. Foto saya nggak menang sih, tapi tetep seneng bisa berpartisipasi.

capture_24

  • Pohon paria/pare di halaman belakang rumah udah mulai tumbuh. horeeee… Nggak ada “perawatan” khusus untuk ini. Saya cuma nyebar bijinya di halaman, dan beberapa minggu kemudian, tumbuh deh. 🙂
  • Tanaman Pare/Paria
Leave a Reply

