Nat’s Life Updates

  • Setelah batuk-demam-diare-batuk-demam-diare yang berkepanjangan dan berganti-gantian, Che n Aero udah mulai pulih. Yaaayyyy… Emaknya bisa fokus kerja, lagiiii… Alhamdulillah…
  • Foto saya di instagram di-like sama William Wongso. *loncat-loncat kegirangan, menari-nari sampai ke bulan* Harus diabadikan, nih, kata saya. Komentar Tuan Suami: “lebay, ah.” But i don’t care, ini  William Wongso yang ITU, gitu looohhh…

capture_23

  • Beli mug jar di D’Nameera Olstore di sini. Pelayanannya cepat dan memuaskan. Recommended bgt deh. Harganya juga jauh lebih murah daripada sebagian olshop lain.
  • Senang bisa menekuni hobi n passion saya yang lain dengan LEBIH SERIUS. Food photography!
  • Gara-gara lagi seneng foto makanan, program food combining saya gatot alias gagal total. Karena jadi sering jajan, dan saya jadi sering membuat makanan/minuman yang lejat-lejat sebenarnya tidak sehat.
  • Selama dua minggu terakhir, saya coba maskeran dengan daun teh. Katanya bisa ngilangin jerawat sama komedo. Yah, let’s see…

Leave a Reply

