Life Projects

capture_16

Kalau punya rumah sendiri, saya (dan suami) kepingin sekali melakukan banyak hal. Yah, harusnya sih nggak perlu nunggu punya rumah sendiri untuk memulai hal baru/perubahan, itu hanya salah satu “excuse” saya aja. :p Semuanya ada hubungannya sama foto-foto dan dunia perbukuan (saya), foto-foto dan dunia pertukangan (suami). XD

  1. Eksperimen foto, nanti bakal saya tag #photographyproject atau #photoproject, seminggu minimal 1 kali
  2. Eksperimen masak, bakal saya tag #cookingproject atau #bakingproject atau #culinaryproject sebulan minimal 1 kali
  3. Pengen ngerujak di belakang rumah
  4. Berkebun/bercocok tanam (errr… not really!) ==> sebenarnya ini proyek suami saya.
  5. Pengen barbekyu-an di belakang rumah
  6. Bertukang ==> ini juga proyek pribadi suami
  7. Menyempatkan diri untuk baca minimal baca seminggu 1 buku (di luar kerjaan, ya!!!) #readingproject #currentlyreading
  8. Pengen nulis buku :p
  9. Pengen lebih banyak nulis blog.
  10. Healthy living (makan sayur + buah + minum air putih, olahraga)
  11. Pengen  bertualang! #warawiriwae
  12. Program penggemukan badan. :p Saat proyek ini dibuat berat badan saya: 39kg, suami saya 47 kg. Kenapa program pengemukan? Karena udah ada terlalu banyak orang yang berkomentar: “Ya, ampunnn… kurus banget, sih. Kasian amat sih hidup lho!” Yap, berat badan kami terlalu kurus untuk dikatakan ideal. *sighed*

Nanti daftarnya saya tambah lagi!

-nat-

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s