Lotek Cihapit

Yuhhuuuu… udah lama rasanya nggak ngapdet blog yang ini… Bukannya nggak pernah jajan, sihhh… tapi malas aja moto-moto karena rempong ke mana-mana bawa dua bocah.🙂

Naaah, beberapa waktu lalu, saya sekeluarga “terdampar” di jalan Cihapit. Setelah menyelesaikan urusan kami di sana, saya yang kelaparan tanpa sengaja menemukan warung lotek ini.

20130423_120716-1

Letaknya nyempil di antara pertokoan, tepat di seberang kantor polisi Cihapit. Ada pohon gede menghalangi di depannya.

loteknya yang seuhah mantaps....

loteknya yang seuhah mantaps….

es campur

es campur

Beneran, saya nggak sengaja nemu tempat ini. Katanya warung lotek ini sudah berdiri sejak tahun 1970-an. Hihi… Yah, tau sendiri di Cihapit banyak tempat jajanan, tapi berhubung lagi pengen lotek, masuklah kami kemari.

Di sana nggak hanya tersedia lotek dan sebangsanya (karedok, rujak, dll), ada juga makanan khas warung nasi, serta soto-sotoan.

Kayaknya, soto bandungnya juara, soalnya banyak banget yang mesan.

20130423_120730

Tempatnya kayak warung-warung yang nyempil gitu deh. Memanjang ke belakang. Agak ribet bawa anak-anak, apa lagi pas jam makan siang sehingga tempatnya jadi terasa sumpek. Udah gitu, pesanan saya telat datang! Huh!

Tapiiiiii… begitu nyicip loteknya, ilang semua deh gerutuan dan omelan dan kekesalan saya. Loteknya HARUS dicoba!

Nanti kapan-kapan mau coba menu lainnya, ah. Yuk ke Lotek Cihapit.🙂

-nat-

BTW: saya lupa harga tepatnya T__T tapi kalo nggak salah, satu porsi lotek + es campur + 5 potong kue ager-ager (buat para bocah) kurang lebih 30rban.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s