[MOMEN GUBRAK] : “[Milk Shake] Itu dari Susu…”

Di sebuah restoran di jln. Soekarno-Hatta, Bandung.

Saya: Mas, pesen milk shake vanilla-nya satu.

Mas-mas pelayan yang lugu: Oh, susu vanila.

Saya: Milk shake vanilla, mas.

Mas-mas pelayan yang lugu: Iya, itu kan dari susu.

Kata saya dalam hati, “Owh, ya sudahlah, emang bener kok.”

Saya: Oke, deh. Susu vanilla-nya satu.

Si mas-mas pelayan yang lugu pun pergi mengurus pesanan saya, tapi tak lama kemudian kembali.

Mas-mas pelayan yang lugu: Maaf bu. Susu vanila-nya nggak ada.

Saya: Oh, oke ganti apa, ya? (ngomong sendiri sambil liat-liat menu)

Mas-mas pelayan yang lugu: (nyeletuk) Adanya mik-syek…

Saya langsung cakar-cakar muka si mas-mas pelayan yang lugu.

Suami saya ngakak.

Sekian.

-nat-

 

 

 

 

One thought on “[MOMEN GUBRAK] : “[Milk Shake] Itu dari Susu…”

Leave a Reply

