BOOKS GIVEAWAY (DESEMBER 2012)

Hei-hooowww…

Saya mau bagi2 buku gratis, yaaaa…  Tapi berhubung saya bagi-bagi BUKU gratis, maaf ongkos kirimnya nggak saya tanggung… X-D kecuali mau ambil sendiri ke rumah saya.

Jadi, kalau mau, ini syaratnya:

1. Satu orang hanya boleh ikutan satu buku per bulannya.

2. Jawab pertanyaan berikut ini untuk tiap2 judul buku yang diincar “Siapa Pengarang buku tersebut?” & “Apa alasan memilih buku itu?”

3. Kalau peminat untuk satu judul banyak,  terpaksa akan saya undi.

4. Jawaban dikirim ke nanateuy@gmail.com dengan format:

SUBJEK: BOOK GIVEAWAY (DESEMBER 2012)

Judul buku yang dipilih:

Pengarang:

Alasan memilih buku ini:

Nama:

Alamat:

No telp:

5. Yang beruntung, akan dapat kiriman e-mail dari saya berisi rincian ongkirnya. Kirimnya pake JNE, ya. Silakan cek sendiri ongkos kirim dari bandung ke tempat kalian di http://jne.co.id/

6. Periode book giveaway: 29 November 2012 –  10 Desember 2012. Pemenang akan saya umumkan pada tanggal 10 Desember.

7. Buku akan saya kirim setelah ada konfirmasi pembayaran ongkir via BCA.😀 Saya tunggu konfirmasinya sampai hari rabu (12 Desember), kalau nggak ada kabar, saya anggap batal, dan buku saya berikan kepada orang lain.

8. Intinya sih sama aja kayak beli buku online, hanya saja harga bukunya GRATIS-TIS!🙂

8. Ini bukunya:

a. DeaLova (Pengarang: DN)

b. I LOVE MY BOSS (Pengarang: AE)

c. HEROES OF THE VALLEY (Pengarang: JS)

d. D’ANGEL: ROSE (Pengarang : LT)

 

Yuk ikutan…

Maap ya kalo ribet. Hehehe…

-nat-

 

UPDATED:

Sudah ditutup, yaaaa…

Pengumuman pemenang bisa dilihat di sini https://nadyaandwiani.wordpress.com/2012/12/14/achtung-pemenang-book-giveaway-desember-2012/

Selamat!!!!

3 thoughts on “BOOKS GIVEAWAY (DESEMBER 2012)

Leave a Reply

