ALEA JUMPSUIT BLUE JEANS by NONE CLOTHING

photo taken from: FB Ardelle Markett

 

Udah lama mupeng jumpsuit biru muda, tadinya ngincer yang punya nabilia. Susah banget dapetnya. Dan sepertinya juga udah discontinue. Trus ngeceng juga jumpsuitnya ZanettaHouse. Biar deh gak ada warna birunya. Daaannn… habis juga T__T

 

Lalu, beberapa minggu kemarin, Ardelle Markett buka PO None_Clothing. Nemu Alea Jumpsuit yang lucu. Akhirnya nekat deh ikut PO. Asiknya PO di AM ini gak perlu pake DP-DP-an. Kita tinggal nge-cup barang yang diinginkan, 1-2 mgg kemudian invoicenya datang. Kita bayar, dan barangnya dikirim.

Nah, Barangnya kemarin datang, tapi males saya foto, jadi ambil dari FB-nya Ardelle Markett aja deh. Hehehe minta izin ya, mbaaaakkk…

Jumpsuitnya keren, cocok untuk ibu-ibu menyusui seperti saya, tapiiii… mo p*pis susyeee ya bhooookkkk… Coba kalo bukaan ritsletingnya di punggung, alih-alih di samping.

Ya segitu aja dehhhhhh…

BTW, kalo ada yang mau ikutan PO di Ardelle Markett, silakan add FB-nya atau like page-nya di sini.

-nat-

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s