Jessica Bag from Neatly

*abaikan kekacauan di latar belakangnya, yaaa… just focus on the brown bag…*

Hore, tas pesanan saya dari BerryBenka sudah datang. Sebenernya saya beli yang warna oranye, akhirnya diganti sama yang cokelat karena warna yang saya mau sudah discontinue. Toh, warna cokelatnya ternyata lebih mendekati oranye daripada cokelat. :p

Asik nih belanja di BerryBenka, CS-CS-nya tanggap, pengirimannya cepat, barangnya juga terjangkau. Udah 3 kali saya belanja di sini, dan nyaris tanpa komplain! Malah saya dapat lagi voucher sebesar 50.000 untuk kedua kalinya. X-) jadi pengen belanja lagiiii… ini bukan review berbayar yaaaaaaa…

Hihihi…

Yes, i love BerryBenka

2 thoughts on “Jessica Bag from Neatly

Leave a Reply

