[outfit inspiration]: A Little Touch of Tangerine

A LITTLE TOUCH OF TANGERINE

Saya dapat diskon dari berrybenka.com sebesar 50.000,00. Xixixi… Akhirnya saya putusin beli tas Jessica-nya Neatly yang warna oranye. Abisnya lagi suka warna itu akhir-akhir ini.

Setelah browsing sana-sini, menurut saya oranye itu cocok dipadanin sama biru n khaki. Di atas adalah satu set pakaian pertama saya yang bikinnya di polyvore. Biasanya kan saya bikinnya pake looklet. Entah kenapa lookletnya kok error yaaa…

Hihihi… nggak sabar nunggu tasnya datang…

-nat-

Eh, tas di atas bisa didapat di neimann-marcus yaaa, sementara tas Neatly bentuknya nggak kayak gitu. Itu cuma contoh aja, karena warnanya sama. Ntar deh, kalo udah datang saya foto tasnya. Ato liat sendiri deh gambarnya di sini.

Update: ternyata tas neatly-nya nggak ada yg warna orange. T_T. Etapi yg warna cokelatnya rada ke-oranye-oranye-an, jadi dituker sama yang itu. Uhhh… gak sabarrrr…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s