Mie Ayam Blok I Margahayu Raya cabang Ujung Berung (ceunah)

Ada yang suka mie ayam? Kalo lagi di bandung, cobain deh mie ayam di margahayu raya. Tepatnya di jalan Taman Saturnus, Blok I, Margahayu Raya, Bandung. Adanya di lapangan di depan Mesjid Al-Ikhlas. Di lapangan itu ada banyak mamang-mamang jualan yang mangkal dan akhirnya mem-“permanen”-kan tempat mangkalnya di sana.

Mie ayam ini ngakunya merupakan cabang mie ayam yang ada di Ujung Berung, tapi tau bener tau nggak, soalnya saya belum pernah nyobain yang di ujung berung (tau tempatnya juga nggak!).

Yah… ini penampakannya…

Mie Ayam Rp. 8.000,00 | Pangsit Rp. 500,00

Pertama kali ke sana, harga mie ayamnya masih 4000-an. Sekarang bertahun-tahun kemudian, harganya jadi 8000-an. Tapi gerobaknya gak berubah, tetep aja gerobak yang itu…

Bukanya kalau nggak salah setelah Ashar, dan baru tutup setelah mie ayamnya habis (ya iyalaaaahhhh…), tapi saya ke sana biasanya selalu jam 5-an, atau mau deket-deket magrib, daaaannnnn biasanya ngantre. Pinuh pisan, sering gak kebagian tempat duduk.

Hayuklah kita nge-mie ayam di Blok I.

-nat-

4 thoughts on “Mie Ayam Blok I Margahayu Raya cabang Ujung Berung (ceunah)

  1. Mie ayamnya enak, bikin ketagihan, sayang kadang tutup engga jelas, hanas datang jauh2 nahan lapar, sambil ngebayangin enaknya mie ayam, eh..tutup. Seharusnya kontinuitas dijaga. Supaya langganan engga kecewa. kangen juga rasanya. sluurp

  2. Koreksi :
    Sebenarnya nggak tepat di sebut “mempermanenkan” tempat dagang/lapak karena masih bongkar pasang bukan?
    Mie ayam barokah sejak tahun 2000,udh beberapa kali ganti roda (kecuali si mamangnya sih tetep)
    Sekali lagi bukan “mempermanenkan” ya karena akan bikin gerah penguasa setempat,kesanya kami (para pedagang) akan hidup disini.
    Sejarah pkl di sana bisa di lihat di http://dapurmargahayu.co.cc/about.html
    Terimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s