Thirty is the new twenty!!!!

Hari ini saya ultah. Hehehe… yang ke-30 bhowww… *kibas-kibas uban*

Ada banyak hal yang bisa saya syukuri di umur kesekian ini, gak mau saya sebutin ah, pokoknya ada deh. Trus, ya, saya tahu saya sering berbuat kesalahan di masa lalu, dan (sebagai manusia) saya juga akan terus membuat kesalahan (baik yang disengaja ataupun tidak) di masa depan. Tapi seiring dengan bertambahnya usia, saya belajar untuk tidak mengulangi kesalahan yang sama, supaya jadi orang yang lebih baik.  Semoga saya jadi orang yang lebih baik di umur 30 ini, daripada diri saya di umur 29, 28, 27, dan sebelumnya.

Yuuuukkkk… jadi manusia yang lebih baik…🙂

 

-nat-

Leave a Reply

