Ber-Quality Time with Che

Hari ini ada keperluan yang membuat saya mau nggak mau harus keluar rumah, dan berhubung ibu saya bisa dititipin Aero, saya pun pergi bersama Che. Sempat ngerasa bersalah juga akhir-akhir ini, karena saya “agak” mengabaikan dia di mana perhatian saya tercurah ke si newborn baby aero dan terjemahan yang deadlinenya udah telat (krik krik krik). Saya pikir, alangkah baiknya kalau menghabiskan waktu berkualitas bareng si sulung, biar dia nggak ngerasa “tersisih”.

Nah, setelah urusan saya selesai,  kami pun main ke Timezone di MTC. Si Che sampai nggak mau keluar dari sana. Betah banget.  Teruuuusssss… aja minta naik kereta. Padahal jam 3-nya saya janjian sama chancheu-chancheu arisan bandung di suis butcher riau.

Berhubung udah ngantuk, akhirnya dia mau dibujuk naik mobil. Oiya, hari ini Che manis banget. Karena saya nyetir, itu berarti dia harus duduk sendiri di kursi penumpang (biasanya masih minta digendong). Syarat saya cuma satu, “kalau mau ikut mama, cheche harus pakai seatbelt.” Dannn… yang bikin saya terharu, dia mau “diiket” (begitu istilah dia sewaktu ngadu sama aki-nya.), walau tetep masih pake drama tangis-menangis segala.

"Dadahhh, Mamaaa..."

 

He's having some fun @ timezone

Saya nggak sempat foto2 di suis, soalnya sibuk sama makanan masing2 (hihihihi…)

Ini HOTD saya (lagi-lagi kepala saya tengleng… *krik krik krik*)

cerutti shawl warna krem (menikmenik.com) | inner maroko zipper warna abu tua (nengnong.com)

 

Oiya, saya lagi suka coba2 gaya berhijab. Gaya di atas saya tiru dari buku Ethnic Pashmina for Hijabista-nya Irna Mutiara & Ade Aprilia, model tenun viscos. Monggo dibeli bukunyaaaa…😀

-nat-

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s