HOTD: Jilbab Bujur Sangkar

Hai-howww…

Ini HOTD saya hari ini…

Liat itu kantong mata saya... tebel banget. gara-gara begadang terus dikejar singa mati nih...

Jilbab chiffon 150x150cm (bikin sendiri di Kings) | inner maroko zipper biru benhur (klader hijab stuff)

Gaya berjilbabnya saya ngintip dari blognya dhila di sini. Dia nyontohinnya pake jilbab paris biasa. Saya coba2 pake jilbab yang bahannya chiffon, ternyata jatohnya lebih enak, dan menurut hijabers masa kini “menimbulkan efek drappery yang indah.” LOL. Kali ini saya sengaja fotonya dari samping, pengen memperlihatkan efek drappery itu. Oiya, pake chiffon 150x150cm sebenernya kepanjangan dan keberatan di kepala, trus licin pula. Jadi kudu banyak peniti coy… Coba pake yang ukuran 90×90 cm, ato yang 115x115cm aja.

Sana gih berkunjung ke blognya dhila.šŸ™‚

-nat-

Leave a Reply

