Jadi Pedagang

Akhir-akhir ini (ya ya, dari dulu sebenarnya… :p) saya suka banget belanja online. Mulai dari sepatu, baju, sampe kerudung. Sekarang lagi musim pashmina dari bahan cerutti / chiffon gitu, dan demi melengkapi koleksi warnanya, saya menjelajah ke toko2 online, nyari yang paling murah dan layanannya paling memuaskan. 😀

Beberapa minggu yang lalu, ibu saya ngajak ke pasar baru, dan di sana ternyata bahan kain untuk kerudung itu banyak dijual, meski harganya nggak semurah yang dibayangkan. Kalo di pasar baru, rata2 harganya 35rban, sedangkan untuk pashmina/shawl dibutuhkan 2 meter kain. Akhirnya saya beli beberapa warna, dan kain dengan lebar 1,5 meter itu ternyata bisa dibikin 2 – 3 kerudung. Jadi sisanya ya saya jual-laaah… dan ternyata laku. hihihi…

Akhirnya saya putuskan untuk jualan beneran. Saya pasang harga 35 sampai 45rb. Warnanya lengkap, mulai dari yang polos sampai yang bermotif. ihik… kalo ada yang mau, liat-liat FB saya yaaa… http://www.facebook.com/chero.shop

*pedagang mode on* Ini sebagian warnanya…

(Atas - Bawah) Hitam - Biru Navy - Biru Benhur - Biru Turkis

 

(Atas Bawah): Merah Bata - Tangerine - Orange - Kuning Pramuka

 

Ijo Daun - Khaki

 

Merah Marun - Ungu Anggur - Dusty Purple - Pink Keunguan

-nat-

 

PS: Ayo berkunjung ke olshop saya: CHERO SHOP

 

 

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s