Makan Ayam di Warung Nasi “Bu Ayam” Sari Murni Punclut, Ciumbuleuit

Waktu zaman kuliah dulu, saya dan si pacar suka makan siang/malam di “Bu Ayam”–warnas yang letaknya tepat banget di bundaran Punclut (di depan Rumah Sakit TNI AU Dr. Salamun), pokoknya lewat Unpar sampe mentok.

Sebenarnya, nama warnas ini bukan “bu ayam”, tapi saya dan si pacar sering lupa namanya apa. Nama itu kami berikan karena warteg ini terkenal dengan hidangan ayam bakar dan gorengnya yang lezat. Ada juga sih makanan yang lain, tapi seumur-umur saya pergi ke sana belum pernah nyicip yang lain sama sekali! Katanya sih semur jengkol n soto bandungnya juara! Oiya, sambelnya pun bikin ketagihan.

Nah, baru-baru ini, saya dan si pacar (sekarang sih mantan pacar, alias suami) pergi ke sana buat napak-tilas aja… kangen gitu…

Saya foto-fotoin aja sekalian, yaaaa…

Ternyata... namanya Warnas Sari Murni (haha)

 

Ayam gorengnya yang uenak. IMO, bumbu serundengnya ini lho yang ngebedain sama ayam-ayam goreng lainnya...

 

Ayam bakar dengan bumbu kecap yang meresap sampai ke tulang-tulangnya. NYAM!

 

Lalapan + Sambel dadak yang wajib ada di rumah makan khas sunda...

Harganya? Sebagai warung nasi kecil yang berada di lingkungan kampus+kos-kosan, harganya tentu nggak akan bikin kantong bolong. Tapi anehnya, harganya bisa berubah-ubah setiap harinya. Malah, teman si pacar pernah membayar harga yang lebih mahal untuk sebungkus nasi + ayam goreng, padahal pacar saya juga membeli makanan dengan menu yang sama. Jadi, untung2an aja deh… kumaha rejekina… :p Kalo lagi beruntung, sepotong ayamnya bisa seharga 6000-8000, kalo lagi “sial” bisa sampe 10.000 lhooooo…

-nat-

 

Advertisements

2 thoughts on “Makan Ayam di Warung Nasi “Bu Ayam” Sari Murni Punclut, Ciumbuleuit

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s