Makan Malam di Le Marly Pantry, Bandung

Ini kali kedua saya berkunjung ke Le Marly yang letaknya di Jalan Citarum No. 10 (di samping Istiqomah). Gara-gara ketagihan waffle blueberry n saladnya.

Berikut ini hidangan yang kami coba:

"Well-Done Sirloin yang Medium" ... nah, lhooo... bingung kan? BTW, salad sayurannya enak banget. Kentang tumbuknya lumayan, walau kerasa banget susunya.

MOROCCAN MINT TEA - minuman rasa odol yang jadi favorit saya di sini... segerrrrr...

CARAMELIZED BANANA WAFFLE - Ibu saya keukeuh ngomong "kok waffle pake kolak pisang?". Haha... tapi berhubung saya pencinta pisang, rasanya enak-enak aja kok!

BLUEBERRY WAFFLE - cuma satu kata dari saya... "ENAK!"

Salad sayuran (biasa) untuk empat orang dengan dressing mayonaise+thousand island ... saya paling suka irisan tomat ceri-nya. bikin tambah seger...

CHICKEN CREAM SOUP - Anak saya suka banget!

GREEN MOJITOS - "Minuman di dalam keler (stoples)," kata suami saya. #krikkrikkrik

Waktu pertama kali ke sini, saya sempet bingung. Soalnya disodorin menu yang cuma satu papan besar, dan berisikan nama-nama makanan yang sangat asing bagi saya. Untung aja mbak-n-mas pramusajinya sangat membantu! Jadi kami nggak keliatan norak banget karena nanya-nanya terus. Hihihihi… Lalu, uniknya, menu untuk minuman ditempel ke botol bekas wine gitu.

Tempatnya nyaman n asik buat nongkrong, saya nggak sempat motret dekorasinya soalnya riweuh ngurus budak. Konon, Le Marly ini terkenal dengan menu-menu sarapannya yang enak. Kapan-kapan nyoba ah sarapan di sana…

-nat-

3 thoughts on “Makan Malam di Le Marly Pantry, Bandung

Leave a Reply

