TRIP: Garut 12-14 Desember 2011

Karena tahun ini ada kejutan besar yang mendatangi hidup kami (yap, saya sedang mengandung anak kedua), rencana liburan tahun 2011 ke Bali (lagi) terpaksa dialihkan. Setelah melahirkan, bisa diperkirakan kalau saya hampir tak punya waktu lagi untuk jalan-jalan atau berlibur selama kurang lebih setahun ke depannya, makanya kami sekeluarga “memaksakan” agar liburannya dilaksanakan akhir tahun ini. Sementara due date persalinan saya jatuh sekitar akhir maret atau awal april.

Kami bolak-balik menimbang ulang, tempat apa yang bisa kami kunjungi dengan bujet yang terbatas. Lombok? Bali? Pangandaran? Batu Karas? Akhirnya, mengingat kondisi saya yang tidak memungkinkan untuk perjalanan jauh, makanya diputuskan untuk berlibur di tempat-tempat yang dekat. GARUT! Kampung halaman suami saya dan juga kakek dari ayah saya. Sekalian silaturahmi dan napak tilas…

Tapi, bukan liburan namanya, kalau kami sekeluarga harus menginap di rumah mertua saya di Tarogong. Jadi, diputuskanlah untuk menginap di Kampung Sumber Alam, Cipanas, Garut. Supaya, si bocah bisa bermain dan berenang dengan bebas di sana, sekalian saya juga bisa mengajak ayah-ibu serta abang saya.

Kalau mau lihat lebih detailnya, silakan cek di sini http://www.resort-kampungsumberalam.com/index.html

 

Leave a Reply

