Nongkrong di Oh La La Cafe, BIP

Sebenernya jajan di sini udah beberapa hari yang lalu, tapi saya baru sempat ngepost sekarang.

Untuk ukuran tempat nongkrong, kafe di BIP ini nggak senyaman Oh La La yang di PVJ atau di PIM (Jakarta). Mungkin masalah penempatan kursi-kursinya yaaaaa… Biasanya saya suka nongkrong di kafe ini selama berjam-jam.

Yah, ini minuman2 segar yang saya (dan geng) beli di sana. Menurut saya harganya muahal untuk minuman (doang). Rasanya masih nggak rela sih minum jus strawberry seharga 35.000…. Tapi itu kan kata saya, yaaahhh… jadi harga itu relatif, jenderal!

Ice Blended Strawberry

 

Traffic Light

 

Ice Blended Green Tea

 

Jadi haus…

-nat-

2 thoughts on “Nongkrong di Oh La La Cafe, BIP

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s