Makan Siomay di Mars

Eh, ada siomay enak lho di Jalan Mars Utara III di Margahayu. Bener, ini tukang siomay musuhnya @ichampret. LOL.

Harganya 2.000/potong. Bukanya dari pagi, jadi, sayangnya, begitu sudah sore-malam pilihannya menunya (halah!) nggak lengkap lagi. Paling cuma tinggal siomay dan baso tahunya. Hiks. Padahal saya paling suka kol rebusnya, lho…

Foto nggak penting 1: Ini gerobaknya...

Ini penampakan siomaynya. Saya makannya begitu udah sampe rumah...

Foto nggak penting 2: Bersih, kan?

Oiya, rumah di Jalan Mars Utara III No. 1 ini udah dijadikan semacam pujasera, dan nggak cuma jualan siomay/baso tahu aja. Di sana juga jualan sop kaki kambing+sapi ala betawi, martabak, sate padang, dll. Letaknya tepat di perempatan Jalan Tata Surya – Mars Utara III Margahayu, pas di sudut jalan banget. Jalan ini termasuk jalan utama, jadi kalau pake mobil agak-agak susah parkir, euy…

-nat-

PS: Buat yang nggak tahu, jalan-jalan kompleks di Margahayu, Soekarno-Hatta, Bandung, ini memang dikasih nama sesuai nama planet.

5 thoughts on “Makan Siomay di Mars

    • mungkin, kalo kepepet. soalnya mpret suka siomay banget, di margahayu siomay enak kan cuma ada 3, ya termasuk yang ini….

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s