[Book Review] The Penderwick #1

Karena saya sedang membaca nomor 2-nya, maka saya mengubek-ubek file review saya, dan saya putuskan untuk memasang review buku pertamanya di sini. Ini dia…

The Penderwicks: A Summer Tale of Four Sisters, Two Rabbits, and a Very Interesting Boy
by Jeanne Birdsall
Yearling
Hard Cover Edition
2007

Bagaimana kalau empat bersaudari Penderwicks yang bertolak belakang sifatnya (Rosalind Penderwick yang dewasa, bertanggung jawab serta sedang mengalami masa puber; Skye si biang onar yang impulsif; Jane si pemimpi yang romantis; serta Batty si bungsu pemalu tapi sangat penyayang) menghabiskan liburan musim panas mereka di Arundel cottage?

Hasilnya adalah buku yang merupakan gabungan antara Anne of Green Gables (LM Montgomery), The Secret Garden (FH Burnett), dan Little Women (LM Alcott).

Empat bintang dari saya. 😀

-nat-

Pernah dimuat dalam

http://bookzfreak.blogspot.com/2008/06/penderwicks.html

tanggal 4 Juni 2008.

Leave a Reply

