Kursus Fotografi di Angin Photography

Ahem, hari ini saya mulai mengikuti kursus fotografi di sini. Masih ikut yang basic sih. Selama ini saya belajar fotografi secara otodidak, dari buku, dan mengikuti saran-saran suami serta teman-teman saja, sehingga saya merasa perlu mendalami teori-teorinya. Ini merupakan salah satu dari langkah kecil keluarga kami menuju sebuah mimpi yang jauh lebih besar.

Meskipun saya dan suami sangat suka fotografi, ada banyak kendala yang sering mengadang. Sehingga kami (saya) lebih tepat disebut sebagai penikmat fotografi daripada praktisi atau bahkan profesional dalam bidang itu. Salah satunya  adalah masalah-masalah teknis seperti gambar buram, over exposure, under exposure, dan masih banyak lagi.  Suka bete gitu deh, setiap kali merasa pede dengan satu ambilan gambar, begitu dilihat di komputer, ternyata hasilnya goyang. Ish. Semoga dengan mengikuti kursus ini, saya jadi tambah ilmu, tambah teman, dan tambah penghasilan juga. Hehehe.

BTW, kalau ada yang berminat ikutan ini alamat dan kontak Angin Photography

Angin Photography office & Studio:
Jl. Cijagra 31 B, Buah Batu Bandung
Phone: 022 731 2522
Mobile: 0812 214 2029 (ari angin), 0852 2164 7785 (saul gurki)

Ikutan yuks…

-nat-

Leave a Reply

