Finished Translating: The Digital Photography Book

Huhuyy… akhirnya kelar juga.

Waktu kerja saya untuk menerjemahkan buku ini, saya habiskan untuk mengutak-atik kamera. Hihi. Jadi, begitu ada teori yang menarik dalam buku, saya terdorong untuk mempraktikkannya langsung ke kamera atau ke Photoshop.

Si Mr. Scott Kelby ini sinting! Walau ada bodorannya yang “not my cup of tea” jadi saya cuma bisa bengong. Ini maksudnya aphaaa?!!!

Saya nggak tahu akan diterbitkan dengan nama penerbit apa, tapi yang pasti ini pekerjaan dari Serambi. 😀

 

Leave a Reply

