Lesson I Learned today

Ada kutipan yang mewarnai hari saya hari ini:

“I don’t know the secret to success, but the secret to failure is trying to please everybody.” Bill Cosby

Saya tidak bisa menyenangkan setiap orang, tapi saya bisa menyenangkan diri sendiri. Terserah orang mau ngomong apa, yang penting saya melakukan yang terbaik dalam segala tugas yang dilimpahkan kepada saya. Semakin keras kritikan menghantam, semakin tangguh dan semakin cerdas diri kita. Ya, nggak sih? Saya harus bisa bertahan, toh saya yang berada di posisi ini, bukan mereka. Yang penting adalah, terus belajar dan terus memperbaiki diri. Hidup adalah proses. :p

Biarkan anjing menggonggong, orang keren tetap berlalu.

I’m not better than you are, but i consider myself lucky.😀

-nat-

Leave a Reply

