Mari berkampanye AsiX dengan Asik

Buat emak-emak yang “tidak bisa” bukannya “tidak mau” memberikan ASI eksklusif buat bayinya, dan merasa terhakimi oleh pernyataan-pernyataan yang merendahkan, ini ada link yang menarik.😀

Saya sendiri, alhamdulillah, masih sempat memberi ASI kepada bayi saya, sampai dia berusia 5 bulan. Tapi karena saya di Jakarta, dan bayi saya di Bandung (lagi-lagi karena keadaan, yang tak bisa saya salahkan) ASI saya tidak keluar lagi.

Dan setelah itu pula, ada beberapa ibu yang menghakimi saya karena “tidak memberikan hak-hak si bayi”. Padahal kan bukan mau saya begitu. Mereka bukan saya, mereka tidak berada dalam posisi saya, jadi mereka tidak berhak menghakimi saya (dan ibu-ibu lain yang berada dalam posisi saya).

Setelah membaca ini, saya merasa legaaaa… Ternyata saya tidak sendirian.

-nat-

Leave a Reply

