Jadi diri sendiri aja, deh

Akhir-akhir ini, saya suka banget mengunjungi fashion blog macam hijabscarf, diana rikasari, dll. Saya suka aja ngeliat gaya mereka, dan cara mereka berpakaian.

Selain itu saya juga agak iri sih, kok mereka cocok ya  pake pakaian seperti itu. Sementara saya gak pernah punya keberanian buat memakainya. Dan saya sempat menjadi konsumtif gara-gara blog2 itu. Beli ini-itu yang belum tentu dipakai.

Beberapa hari ini saya merenung (ceile, gitu aja direnungin), buat apa sih pakaian yang saya beli itu? Saya nyaman dengan yang saya pakai saat ini, dan saya nggak malu karenanya. (Toh, saya nggak telanjang, buat apa malu, kan?)… Saya malah malu karena mengenakan pakaian yang sama sekali bukan gaya saya.

So… jadi diri sendiri aja deh… tapi pikirin gimana caranya supaya tetep keren :p

-nat-

Pakaian hari ini: Jins biru yang saking belelnya jadi tampak putih, baju etnik oleh-oleh dari thailand warna merah/biru/kuning, ikat pinggang ijo navy (gak punya lagi), sendal jepit biru, tas ketek oleh2 dari beijing warna merah yang udah lecek, plus kerudung item.

Tabrak lari bhoooo… Ini jenis pakaian yang “Sial, telat bangun, ambil baju apa pun yang ada di lemari tanpa sempat memilah-milah”.

Tapi saya nyaman kok. Biar deh dikatain kayak emak-emak juga. :p

Leave a Reply

