[Giveaway] Nefertari sang Ratu Heretik

Ahem…

Yah, karena pada dasarnya saya baik hati walau sombong (LOL), saya mau bagi-bagi buku nih. Kebetulan, saya punya 2 copy Nefertari hasil terjemahan saya di Erlangga.

Bagi yang tertarik, ayo kirim imel berisi nama lengkap, alamat, notelp yg bs dihubungi, dan sertakan alasan, kenapa saya mesti memberikan buku ini ke kalian, ke saya@nanaissance.com atau saya[at]nanaissance[dot]com

Contoh: Nanat, jln.blablabla no.sekian, 022-000000, karena saya keren.

Ditunggu sampai 31 Oktober 2010. Buku ini akan dikirimkan kepada dua orang yang beruntung.

Ayoooo buruannnn… kapan lagi, kan, bisa dapet buku gratis… yaayyy…

-nat-

Leave a Reply

